Curang

Seorang wanita curiga suaminya, dia menelpon ke rumahnya menggunakan telepon umum. Seorang wanita menjawab teleponnya.

Istri : Halo, siapa ini?
Wanita : Saya pembantu disini.

Istri : Apa? Saya tidak punya pembantu! Saya yang punya rumah!

Wanita : Saya baru bekerja pagi ini, suami puan yang minta saya datang.

Istri : Apa? Lalu dimana suamiku?

Wanita : Sepertinya dia di kamar sedang bercinta dengan perempuan yang saya rasa istrinya.

Istri : SIALAN! Hei kamu mau wang 100 juta? Ambil pistol di laci tembak dua orang yang kamu cakap tadi sekarang juga!

Terdengar suara langkah kaki, dan 2 letusan pistol terdengar keras di telepon.

Wanita : Sudah.. mayatnya mau dikemanakan puan?

Istri : buang saja di kolam renang belakang rumah.

Wanita : Tapi disini tidak ada kolam renang?

Istri : Laaa? Ini bukan nomber telepon 9776876?

Koleksi Lawak Hangat

No comments:

Post a Comment

Penafian

Team Lawak Jenaka Online Ingin Menyampaikan Permintaan Maaf Yang Sebesar-besarnya Kepada Semua Pemilik-pemilik Artikel Lawak Jenaka Di Dalam Blog Lawak Jenaka Online Ini.

Semua Artikel Lawak Jenaka Diterima Dari Pengunjung & Peminat Blog Lawak Jenaka Online.

Team Lawak Jenaka Online Tidak Melakukan Plagiat Terhadap Blog-blog Lain.

Letakkan URL Anda.